Home » » Lakukan 7 Hal Ini Supaya Mantanmu Menyesal Meninggalkanmu.

Lakukan 7 Hal Ini Supaya Mantanmu Menyesal Meninggalkanmu.

Posted by Update on 14 April 2017



Mantan itu orang yang pernah singgah di hati, namun akhirnya memilih pergi. Itulah mungkin definisi yang tepat untuk menggambarkan mantan. Jika mantanmu memilih pergi karena yang lain, lupakanlah dia. Dia sudah mengkhianatmui. Jadi, jangan pernah mengharapkan dia untuk kembali lagi dan lakukan sedikit pembalasan untuknya agar dia tahu kalau hati itu bukan mainan yang bisa dimainkan sesuka hati. Karena hati adalah ruang perasaan, baik itu senang, sedih, marah, suka, dan benci. Oleh karena itu, dalam melakukan pembalasan ini, gunakanlah sebanyak mungkin pikiranmu daripada hatimu agar tujuan yang kamu inginkan bisa tercapai. Ada hal penting yang harus kamu lakukan sebelum kamu melakukan serangan balik kepada mantanmu, yaitu kokohkanlah hatimu agar segalanya berjalan sesuai rencana. Setelah hatimu sudah kokoh, lakukanlah langkah-langkah di bawah ini satu per satu dan eksekusikan secara mulus ya. Hehe.

Pertama, make over dirimu.
Make over dirimu secara total agar kamu terlihat lebih menawan. Ubahlah penampilanmu sebaik mungkin agar kamu terlihat tampan, cool, cantik, atau mempesona. Perubahan itu bisa dimulai dengan cara berpakaian, gaya berkomunikasi, gaya berjalan, dan sikap-sikap yag menunjang agar kamu terlihat wow. Selain itu, kamu juga harus memperhatikan setiap detil kebersihan tubuh, mulai dari wajah harus mulus dan bebas jerawat, kulit yang menawan, tidak harus seputih dinding ya. Usahakan sebisa mungkin penampilanmu terlihat 180 derajat berbeda dari yang dulu dan pastinya 180 kali lebih baik.

Kedua, upload fotomu di media sosial
Setelah kamu melakukan make over dirimu secara menyeluruh dan penampilanmu sekarang sudah jauh terlihat lebih baik, langkah selanjutnya adalah upload foto terbaikmu di semua akun media sosial kamu. Pastinya penampilan kamu kini terlihat lebih baik bukan karena efek kamera atau editan ya. Jangan gunakan efek kamera seperti B612 dan 360 untuk melakukan foto. Dan pada saat melakukan foto ambil pose terbaikmu. Saat kamu mengunggah fotomu yang terbaru, pastikan mantanmu melihat fotomu itu. Tetapi, kamu dilarang untuk mention namanya dalam akun media sosial kamu. Terserah kamu bagaimana caranya, yang terpenting mantanmu harus melihat foto terbarumu dengan penampilan baru yang jauh lebih baik.

Ketiga, terlihatlah bahagia di depan mantanmu
Tunjukkan kepada mantanmu kalau kamu bisa bahagia tanpanya. Masih banyak orang yang jauh lebih baik darinya yang layak mendapatkan cinta darimu. Kamu tidak pantas untuk disakiti yang kedua kali, ketiga kali, atau seterusnya. Tolong, jangan seperti keledai. Jatuh pada lubang yang sama. Kamu harus belajar dari pengalaman. Bagaimana dia mengkhianatimu. Bagaimana rasanya ditinggalkan karena ada orang yang lain. Jadi, tunjukkanlah kebahagianmu secara sempurna. Rayakan momen dimana akhirnya kamu tahu bahwa dia bukanlah yang terbaik untukmu. Kalau perlu, unggah momen-momen bahagiamu ke semua akun media sosial milikmu setelah dia meninggalkanmu.

Keempat, pastikan kamu lebih menarik dari pacar mantanmu
Terserah bagaimana cara kamu untuk memastikan bahwa kamu itu lebih menarik dari pacar mantanmu. Mau stalking pacar mantan kamu atau sewa agen mata-mata untuk mengawasi pacar mantan kamu, whatever you are. Yang terpenting kamu itu harus lebih menarik dari pacar mantanmu. Walau kamu tidak memiliki muka yang tampan atau cantik, yang penting kamu harus lebih menarik dan enak dipandang. Buat mantanmu berpikiran bahwa kamu ternyata lebih menarik dan lebih enak dipandang daripada pacarnya sekarang.

Kelima, lakukan apa yang mantanmu sukai
Pastinya kamu sebagai mantan tahu apa kesukaan mantanmu yang telah meninggalkanmu itu. Serangan balik terbaik agar membuatmu mantanmu menyesal adalah dengan kamu melakukan apa yang dia sukai, misal dia hobi traveling, kamu coba untuk melakukan traveling itu dengan sepupu laki-lakimu atau teman laki-lakimu dan upload foto kegiatan kalian ke media sosial dan pastinya agar mantanmu bisa melihat kegiatanmu sekarang. Buat dia berpikiran seandainya dia bisa balik lagi denganmu  dan melakukan hobinya itu pasti sangat menyenangkan. Tunjukkan bahwa kamu adalah orang yang bisa menghargai pasanganmu. Kamu adalah orang yang pengertian.

Keenam, buat mantanmu mencintaimu lagi
Sebagai orang yang pernah dicintai, kamu harusnya tahu mengapa dia dulu mencintaimu. Lakukanlah hal-hal yang bisa membuat mantanmu mencintaimu lagi. Kamu tidak harus memohon padanya. Lakukanlah dengan cara yang cerdik, namun tepat sasaran. Buatlah hari-harinya selalu memikirkanmu.

Ketujuh, tolak dia saat dia menyatakan lagi perasaan cintanya padammu.
Tunjukkan pada mantanmu bahwa hatimu bukanlah pintu masuk keluar supermarket, dimana seseorang dapat bebas masuk keluar. Hatimu itu sangat berharga. Hatimu bukan kelinci percobaan untuk memilih siapa yang tepat baginya. Jadi, tolaklah dia saat dia memilih untuk kembali karena kamu tak pernah tahu apakah dia akan meninggalkanmu lagi bila kau menerimanya. Buatlah dia menyesal bahwa menjalin hubungan bukanlah sebuah permainan.

Itulah tujuh hal yang bisa kamu lakukan supaya mantanmu menyesal telah meninggalkanmu.


























Thanks for reading & sharing Update

Newest
You are reading the newest post

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *