14 April 2017

Sperma Anda Encer? Baca Ini


Kali ini admin yang kece ini mau ngebahas sesuatu yang berhubungan dengan biologi, yaitu tentang sperma alias air mani. Ini bukan porno lho . Jadi, jangan berpikir yang macem-macem. Istilahnya don’t judge a book by it cover . Orang jawa bilang “aja ndeleng sak njabane tok”.

Sperma adalah sesuatu yang berharga bagi laki-laki ya, coz dengan sperma kita memiliki kesempatan meneruskan generasi kita bila dipertemukan dengan ovum. Jadi, kesehatan sperma sangat perlu dijaga biar bisa berbuah bila nantinya bertemu dengan ovum. Ciri sperma yang baik yaitu berwarna putih pekat dan kental ya. Tapi, bila sperma loe encer, loe bisa mengkonsumsi sayuran maupun buah-buahan yang bisa membuat sperma loe bagus, gengs.Seperti: 

Buah Alpukat
Mengkonsumsi buah alpukat ternyata bisa membuat sperma yang encer menjadi kental dan berwarna putih pekat. Tapi bagi loe yang ngga suka memakan secara langsung buah alpukat, loe bisa membuatnya menjadi jus alpukat.

Tauge
Tauge juga bisa membuat sperma loe menjadi kental, gengs. Admin saranin loe supaya memakannya tanpa dimasak ya coz itu lebih berkhasiat (ampuh) dari pada tauge yang sudah dimasak.

Setelah sperma loe udah ngga encer lagi alias kental, loe harus tetep menjaga pola hidup yang sehat. Seperti kata pepatah “Lebih baik mencegah daripada mengobati”
Semoga bermanfaat.
Load disqus comments

0 komentar