Home » » Tips Supaya Rambut Tetap Sehat dan Cepat panjang

Tips Supaya Rambut Tetap Sehat dan Cepat panjang

Posted by Update on 14 April 2017


Rambut adalah salah satu hal yang penting untuk menunjang penampilan seseorang. Selain bentuk wajah, mata, hidung, dagu, dahi, dan bibir, potongan dan kondisi rambut akan sangat menunjang seseorang agar bisa tampil memesona
Walau ada beberapa orang lebih memilih untuk membotaki kepalanya, namun memilki rambut yang sehat dan panjang membuat seseorang bisa melakukan berbagai macam model rambut yang cocok dengan bentuk mukanya.
Bagi loe yang termasuk dalam orang yang mau memilki rambut yang sehat dan panjang, Admin kece akan membagikan tips yang bisa loe lakukan. Berikut tips membuat rambut sehat dan cepat panjang :

Jika rambut loe rusak atau ujungnya bercabang, rapikanlah bagian yang bercabang itu dengan cara memotongnya. 

Minimalkan penggunaan karet rambut yang akan mencengkeram rambut . Kalau loe orang yang cenderung demen mengikat rambut dengan karet saat rambut loe mulai panjang, buanglah jauh-jauh sifat buruk ini. Mengikat rambut dengan karet akan membuat rambut loe cepat patah.   

Keramaslah dengan teratur. Jika loe tipe orang yang suka keramas tiap hari, admin sarankan untuk mengurangi kebiasaan itu mulai sekarang. Shampo yang loe pakai buat keramas bisa mengurangi minyak alami yang dihasilkan dari rambut yang berguna untuk menutrisi rambut. Sebaiknya loe keramas beberapa kali dalam seminggu atau 3 hari sekali. Namun, jika rambut loe cepat kotor sehingga harus dicuci setiap hari, gunakanlah kondisioner hanya beberapa hari sekali atau dengan kata lain jangan gunakan kondisioner setiap hari.    

Minimalkan penggunaan alat-alat yang panas, seperti blow dryer dan sterika rambut. Penggunaan alat-alat yang panas seperti blow dryer dan setrika rambut secara terus menerus akan membuat rambut loe menjadi rusak karena panas yang ditularkan dari alat tersebut.

Gunakan produk penataan rambut sesedikit mungkin. Produk rambut seperti gelvolumizer, serum, hairspray, dan sejenisnya akan membuat rambut loe menjadi menggumpal dan cepat kotor sehingga akan membuat rambut loe menjadi tidak sehat.

Gunakanlah tutup kepala. Apabila loe hendak bepergian dan kondisi di luar dalam keadaan panas akibat sinar matahari, gunakanlah tutup kepala karena pancaran sinar matahari secara terus menerus akan membuat rambut loe menjadi bercabang, berwarna kuning, dan pastinya tidak sehat.

Pijat kulit kepala setiap malam menggunakan sikat rambut. Pijat kulit kepala loe tiap malam atau paling tidak sebisa mungkin loe harus menyempatkan waktu 3 kali dalam seminggu untuk melakukannya. Lalu, sisirlah rambut loe secara perlahan dari pangkal hingga ujung karena ini bisa mendistribusikan minyak alami pada pangkal rambut ke seluruh rambut sampai ujungnya.

Lakukan berberapa tips di atas agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Thanks for reading & sharing Update

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *